haruska anda klik iklan orang lain ?

Posted by pak yons on Wednesday, September 29, 2010


klik iklan orang apakak kita rugi?
saya kamarin habis operasi cabut gigi, waduh,,sakitnya bukan kepalang walaupun sudah di bius, tapi rasa ngilunya bikin ngak kuat, hal ini karena possisi gigi saya miring jadi dokter kesulitan nyabutnya, di tambah lagi giginya udah ngak utuh alias udah remuk,jadi nyabutnya lama sampai 2 jam lebih mulutku harus mangap...itu dengan dua kali operasi, tapi ya alhamdulillah, selesai juga, dan sakarang sakitnya udah ngak kerasa lagi, cuman tinggal pegelnya doang.....lah kok jadi curhat...? apa hubungannya ama judul postingan di atas....he.he. cuma curhat doang kawan, doain cepet sembuh ya...
ok sekarang serius..
sobat..banyak kita temui di blog atau web yang kita buka ketika mencari informasi,maka banyak kita temukan iklan yang bertebaran,.. kenapa hayo..? ya tentu saja si pemilik web ingin iklannya di klik oleh pengunjung..tul ngak, dan saya rasa itu hal yangsangat wajar..sebab mereka juga butuh dana agar web atau blognya bisa tetap eksis tul ngak, minimal buat biaya internet, tul ngak ?
gimana menurut pendapat kamu..?
mungkin sedikit uneg uneg saya..karena saya tujuan saya berkunjung ke suatu web atau blog adalah untuk mencari informasi yang saya butuhkan dan apabila saya menemukannya dalam sebuah web atau blog, maka secara ngak langsung, web atau blog tersebut telah berjasa kepada saya, jadi kayaknya ngak ada ruginya kan kalau kita klik iklan, satu atau dua kali klik, lagipula ngak butuh waktu lama kan, paling cuma beberapa detik, jadi sesuai judul di atas kayaknya ngak rugi rugi amat kalau kita klik iklan orang, ..he.he..itu, karena ketika saya blogwalking ke blog temen, dan infonya berguna buat saya, saya sering melakukan klik iklan mereka..itung itung beramal gitu...ini hanya pendapat atau opini saya pribadi lho..
sekali lagi kalau menurut pendapat anda gimana..? komentarnya ya...
salam yons.

{ 1 comments... read them below or add one }

kumpulantips sederhana said...

wah jangan deh mas kalo keseringan bisa kena banned ntar

Post a Comment