Serunya para presiden ketika sedang faceebook an

Posted by pak yons on Tuesday, September 21, 2010


Serunya para presiden faceebook an

inilah kalau para presiden sedang facebookan menyampaikan keluh kesahnya :



percakapan di atas menggunakan bahasa planet, kalau di terjemahin dalam bahasa kita kurang lebihnya seperti ini :

eSBeYe : pusssinggg banget jadi presiden....

BArrack "barry" Obama : santai saja dab(mas)... aku sebenernya ya banyak masalah nni...

Najib Razak : gini-gini...
aku pinjam reog(reog panorogo)mu nanti saya bantu...
gimana daaabbb???

Gloria Arroyo : Ada apa toch mas?
ya ditambahi doanya saja....

Bush : wkwkwkwkwkwk.....(tertawa)
kapok tidak kamu... haa......

eSBeYe: @barry : apa aja dab....
@najib : orang kok ga kreatif...
@aroy : terimakasih sarannya mbakyu
@bush : halah... sombong...

BArrack "barry" Obama : @ bush : halah.....
masalah peninggalan kamu itu banyak banget njing!!!!

gimana menurut pendapat anda ? he.he.he....namanya juga intermezo, untuk hiburan saja buat penulis....komentar dong...

{ 6 comments... read them below or add one }

Komputer tips said...

wwakakakaka nemu dimana gan seru dah coba kalo ane ikutan pasti lebih ngakak

narti said...

kalau beneran pasti seru tuh...hehe...

sda said...

wah...malah pada ngerumpi... :)

TUKANG CoLoNG said...

aku add ah biar bisa ngobrol ama presiden

bagosbanget said...

ada-ada saja nih.

haha sip lah.

Kang Yahya said...

Kunjungan balik gan.

Hehehe. . . .
Sebentar lagi aku nhyusul mereka ngobrol di sana.

Post a Comment