Cara sangat mudah menentukan HPK Adsense

Posted by Unknown on Sunday, October 3, 2010


Cara mudah menentukan HPK Adsense
Cara sangat mudah untuk menentuakan High Paying Keyword (HPK) untuk adsense, hal ini karena Google sendiri telah menyediakan alatnya, sehingga kita tinggal menggunakannnya saja dan hal biasanya menjadi incaran dalam memuat artikel untuk bisnis Adsense. Keyword HPK sangat mengiurkan jika iklan yang ber HPK tinggi mampir ke blog kita dan di klik oleh pengunjung. Cara inilah yang biasa di terapkan oleh publisher untuk mendulang hasil lebih banyak dari klik iklan Google Adsense yang biasa akan tampil relevan dengan isi postingan.

sekali lagi sangat mudah untuk mengetahui atau mencari HPK adsense, caranya adalah sebagai berikut..

Salah satu yang biasa di jadikan panduan untuk mencari HPK tinggi adalah Google Adword Tool. Tool yang disediakan sendiri oleh Google untuk menentukan keyword terbaik yang banyak di buru dan bernilai tinggi.

Bagi yang belum familiar dengan tool ini mungkin akan sedikit bingung. Untuk alternatif cara lebih praktis Anda bisa coba layanan Keyword Selector Tool. Tool yang cukup praktis penggunaannya untuk mencari keyword yang ber HPK tinggi. Cukup ketik sebuah keyword dikolom search (misalnya : insurance), maka dalam sekejap akan ditampilkan data keyword-keyword yang berhubungan dengan insurance dan nilai CPC keyword tersebut, serta berapa banyak keyword tersebut di cari oleh pelancar internet.
gampang kan ?..silahkan anda coba...semoga bermanfaat.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Ping your blog, website, or RSS feed for Free