Mbah Maridjan di Temukan Tewas Dalam Posisi Sujud

Posted by Unknown on Tuesday, October 26, 2010

Mbah maridjan sang juru kunci gunung merapi akhirnya tewas tersabu wedhus gembel ( awan panas )dalam bencana meletusnya gunung merapi di yogyakarta. Pria tua dengan nama asli Mas Penewu Suraksohargo di temukan tewas oleh tim SAR dalam posisi sedang sujud.

berikut ini kronoligi penemuan jasad mbah maridjan.
Jasad Mbah Maridjan ditemukan pukul 05.00 WIB tadi pagi. "Mbah Maridjan ditemukan dalam posisi sedang sujud di dekat rumahnya sendiri bersama belasan orang lainya," kata Subur di RS Sardjito, Yogyakarta, Rabu 27 Oktober 2010.

Saat dievakuasi, posisi Mbah Maridjan masih sujud dengan luka bakar 100 %di tubuhnya. Subur mengaku mengenali jenazah tersebut dari batik yang dikenakan jenazah.

subur mengatakan "Karena sering ketemu, saya yakin itu Mbah Maridjan -- dari batik yang dikenakan," tambah dia. Sehingga ia yakin bahwa jasad tersebut adalah mbha maridjan.
Sebelumnya , petugas Kamar Jenazah RS Sardjito Yogyakarta, mengakui pihaknya sudah menerima jasad Mbah Maridjan.

"Benar, Mbah Maridjan sudah ada di sini," kata petugas tersebut.

Soal kondisi jenazah Mbah Maridjan, dia mengaku tak berani menggambarkannya. Yang jelas, "kami menerima jenazah tersebut pukul 06.30 WIB," tambah dia.

Mbah Maridjan tewas di rumahnya sendiri bersama belasan orang lainnya. Redaktur senior VIVAnews, Yuniawan Nugroho yang ikut tewas bersamanya.

................................................................................

DAPATKAN GAMES RACE 3D GRATIS FULL VERSION, BUKAN TRIAL, BISA DI MAINKAN SECARA OFF LINE >> BMW M3 Challenge 3D Free download, LINK ADA DI BAWAH INI
GAMES FREE

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Ping your blog, website, or RSS feed for Free