Internetan Unlimited Speed HSDPA hanya 60 ribu/Bulan..MAu ?

Posted by Unknown on Sunday, December 12, 2010

buat kamu kamu yang hobby internetan...ada produk baru nih...cukup 60rb/bulan kamu bisa internetan UNLIMITED sepuasnya dengan speed HSDPA dengan catatan sinyal kartu THREE di tempat kamu bagus, karena internetan ini menggunakan kartu three sebagai medianya. sebagai pengalaman di tempat saya tepatnya di Perum BSI Wanaherang,Gunung Putri Bogor, kebetulan di tempat saya sinyal sinyal cuma 2 bar, tapi saya akalin pake antena tv( Itupun pake antena dalam yang kecil itu ), Saya tambahin pake tutup panci punya istri masak( Untung Istri saya ngak marah.he.he.he), Ternyata mantab juga, dapat HSDPA dan sangat Stabil, bahkan speednya bisa sampai 90 kb/sec bahkan lebih, buat muter youtube lancar banget, apalagi kalau sinyal aslinya penuh, mungkin lebih cepat lagi. paket three ini sebenarnya kuota 500 MB, tapi berdasarkan pengalaman saya sampai 1 G masih terus jalan, sejauh pengalaman saya speed akan turun sedikit kalau sudah di atas 1 G pemakaian, tapi lumayan kan, tetap Unlimited sampai satu bulan.
Buat temen temen yang pengen nyoba, bisa pesen ke saya harganya 60 ribu/voucer itu sudah termasuk ongkos kirim. yang penasaran dan mau nyoba bisa hubungi/sms saya di
0898 9505 957
atau
0852 843 21085

salam
SRIYONO
Perum BSI Blok F5, RT 04 RW 11, Cicadas Gunung Putri, Bogor

{ 1 comments... read them below or add one }

foredi gel said...

Mau pelari dulu spesifikasinya. Terima kasih info nya.

Post a Comment

Ping your blog, website, or RSS feed for Free