Kelabihan Fitur WINDOWS 7 yang tidak banyak di ketahui orang

Posted by Unknown on Saturday, September 18, 2010



Besutan teranyar dari perusahaan raksasa Microsoft yang memanjakan penggunanya di seluruh dunia adalah windows 7 yang merupakan produk yang handal dan banyak kelabihan bila di bandingkan dengan penduhulu, seperti windows vista yang kata sebagian orang merupakan produk gagal, karena tak ingin gagal untuk kedua kalinya , keluaran terbaru dari Microsoft ini telah banyak fitur fitur canggih yang sangat memanjakan penggunanya.

Inilah 11 kelebihan atau keunggulan windows 7 yang saya himpun dari berbagai sumber


A. PARENTAL CONTROL
Fitur ini dapat membantu anda untuk mengatur waktu yang spesifik dalam menentukan program, seperti permainan game ataupun situs yang dapat di mainkan oleh anak.

B. WEB SLICES
Dengan fitur ini pengguna dapat memotong bagian yang di targetkan dan menjelajahi dunia maya yang di tempatkan dalam internet explorer 8 yang akan memudahkan dan mempercepat dalam pengoperasian

C. WINDOWS SEARCH
Dengan fitur ini anda dapat dengan mudah mengidentifikasilokasi dan membuka file apapun dari PC dari star hanya dengan mengetik satu atau dua kalimat.

D. INTERNET EXPLORER 8
Dengan IE 8 kegiatan browsing anda akan semakin nyaman dengan melakukan setting agar kecepatam maksimal dan smart filte, sehingga pc akan aman dari virus karena aka ada peringan dini.

E. WINDOWS LIVE ESSENTIALL
KomunikaSI dan berbagai layanan merupakan salah satu hal yang penting. Di Windows 7, fitur yang ada di versi Windows sebelumnya akan disediakan secara cuma-cuma melalui program Windows Live Essentials. Pengguna dapat mengakses data offline dan melakukan berbagai hal untuk foto, video dan hal lainnya.

F. FASTERN ON DAN FASTERN OFF
Dengan peninggkatan power management maka dalam pengoperasian saat maghidupkan dan mematikan PC akan lebih cepat.

G. HOME GROUP
Dengan fitur ini PC dapat secara otomatis mengidentifikasi dan cepat terkoneksi.

H. WINDOWS TUOCH
Dengan fitur ini anda bisa mengoperasikan PC anda hanya dengan menggunakan jari anda.

I. SANP, PEEK, SHAKE.
Dengan Program dan file yang sering digunakan dapat diakses dengan mudah tanpa desktop menjadi berantakan. Dengan adanya peek, arahkan mouse ke kanan bawah taskbar dan semua windows yang terbuka ke arah yang lebuh jauh untuk mengukur ulang (re-size) windows tersebut, sehingga dua windows dapat terbuka pada sisi kana dan kiri secara bersamaan, untuk melakukan perbandingan.
Dengan shake, klik satu windows dan goyangkan mouse untu minimize windows lauin yang sedang terbuka.

J. JUMP LIST
Dengan fitur ini anda kan dengan mudah mencari file yang anda inginkan, sehingga akan menghemat waktu.

K. WINDOWS TASKBAR YANG LEBIH FRESH
Taskbar pada Windows 7 memudahkan kendali dan membantu untuk mengakses program dan file yang dibutuhkan secara lebih cepat. Setiap Windows yang ada di taskbar dapat dilihat secara penuh apabila mouse diarahkan ke windows tersebut. Dengan ukuran ikon yang lebih besar membuatnya mudah di-klik dengan windows ataupun dengan fitur multi-touch Windows 7. Program dan file yang sering digunakan dapat mudah ditempatkan di taskbar untuk pengaksesan lebih cepat.
Itulah beberapa kelebihan windows 7 , bagaimana mau mencoba ? …… silahkan berbagi pengalaman dengan windows 7 lewat komentar…
Salam Yons

{ 1 comments... read them below or add one }

BERITA GADGET said...

Bagus infonya

Post a Comment

Ping your blog, website, or RSS feed for Free