Cara Drastis Meningkatkan Page Rank Alexa

Posted by Unknown on Saturday, October 2, 2010


Blog atau web dengan page rank alexa yang tinggi tentu menjadi idaman bagi setiap pemilik web maupun blog, semakin tinggi page rank alexa maka di pastikan semakin populer dan semakin tinggi traffic yang datang ke blog atau web yang bersangkutan, hal ini di karenakan banyaknya link yang mengarah ke blog atau web tersebut, hal ini menjadi acuan alexa dalam menilai dan menentukan peringkat page rank suatu web.
untuk dapat mengetahui nilai page rank situs anda, anda dapat ketikan alamat : http://www.alexa.com/siteinfo/http://NAMA SITUSMU , kata NAMA SITUSMU ganti dengan alamat situs kamu .

contoh :
http://www.alexa.com/siteinfo/http://intermezo4u.blogspot.com/

dengan cara tersebut peringkat situs anda akan dengan mudah di ketahui, mudah mudahan nilai bagus ya...
menurut pengalaman para blogger senior katanya dengan mendaftarkan blg atau web kita ke berbagai web directory akan dapat meningkatkan page rank kita secara drastis. hal ini di karenakan page rank Alexa lebih menilai tinggi dari jumlah traffic kunjungan dan backlink yang mengarah ke situs kita.
Anda dapat coba mendaftarkan situs anda di FREE DIRECTORY LIST, di situs anda kamu kan temukan banyak free directory berbagai situs yang mempunyai page rank alexa tinggi.menurut pengalaman setelah di terima, maka sesekali berkunjung ke web directory tersebut dan klik blog anda, maka page rank anda akan semakin cepat naik page ranknya. selain itu anda juga harus daftarkan situs anda ke alexa tentunya.
semoga bermanfaat....
salam yons

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Ping your blog, website, or RSS feed for Free