Cara termudah submite Social Bookmark

Posted by Unknown on Sunday, October 3, 2010


Cara Praktis Submit Social Bookmark

Dengan Social bookmark, selain dapat menambah backlink ke blog kita juga mampu mendulang atau mendatangkan traffic yang berharga dari website jenis ini.

Apabila panghasilan internet anda dari program review, social bookmark sangat bagus untuk mendapatkan keseimbangan link atas job yang kita review. So, begitu review biasanya saya manfaatkan social bookmark untuk mendapatkan backlink di luar blog dummy.

Melimpahnya website yang menawarkan social bookmark, sebut saja digg, Diigo, StumbleUpon, Ask, dan masih banyak lagi. Tentu akan merepotkan juga jika musti buka satu-satu, add link manual per social bookmark yang akan menguras tenaga dan waktu.

situs onlywire.com adalah merupakan salah satu website yang menawarkan kemudahan bagi kita untuk mensubmit sekaligus ke banyak social bookmark dengan satu klik. Total social bookmark yang di support oleh onlywire ini mencapai 27 social bookmark.

Cara kerjanya cukup mudah, tinggal membuat account gratis di onlywire, setelah itu download toolbar nya. Disini ditawarkan sistem berbayar atau promosi.

Untuk penggunaan gratis pilih lah sistem promote/free, yaitu dengan cara memasukkan banner di blog yang kita daftarkan. Kemudian verifikasi. Jika sukses maka saatnya menggunakan layanan web ini untuk mensubmit secara otomatis ke beberapa social bookmark sekaligus.

Caranya yaitu klik pada menu Set Up Your Bookmarking Sites kemudian masukan username dan password kita pada masing-masing social bookmark dimana kita telah terdaftar. Setelah itu save setting.

Untuk membookmark URL yang kita inginkan, tinggal klik kanan mouse pilih Onlywire bookmark $ share, kemudian submit (ingat instal dulu toobarnya).

Mudah bukan? Sangat menghemat waktu dan tenaga. Tetapi pastikan setelah submit periksa hasil submit kita dengan login ke Onlywire pada menu Home karena ada beberapa layanan biasa mengalami error memakai sistem ini untuk bookmark.

Kalau anda mau mencobanya silakan daftar di Onlywire.com gratis alias kagak bayar...ceritakan pengalaman mu lewat komentar ya...
salam

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Ping your blog, website, or RSS feed for Free