SYAIR LAGU TOKEK BELANG

Posted by pak yons on Wednesday, October 13, 2010


SYAIR LAGU TOKEK BELANG
ini dia lyrik lagu tokek belang yang sedang benyak di perbincangkan oleh banyak orang, terutama di dunia maya.
saya hanya bisa memberikan lyriknya saja untuk download lagu tokek belang saya belum menemukannya, nanti kalau saya menemukan link download tokek belang, akan saya kasih tahu..selamat menikmati.

Dasar kau tokek belang
Maunya pengen menang
Kamu pengen ini, kamu pengen itu
Banyak maumu

Eh dasar tokek belang
Banyaknya omong doang
Ke sini begini, ke sana begitu
Tak tahu malu

[*]
Jangan, jangan kau harap
Aku bisa, bisa kamu tipu
Dasar si tokek belang
Sudah beristri ngakunya sendiri

[**]
Ngaca ngaca dong, ngaca ngaca dong
Jangan cuma bisanya dang ding dong
Tau diri dong, tau diri dong
Kamu kamu jangan sok sweet dong

Kembali ke [**]

Dasar kau tak tau malu
Dasar kau tak tau malu
Pergi sana pergi sini
Banyak korban yang tlah kau tipu
Ini ni ni itu tu tu
Ah dasar kamu belagu
Ah dasar pandai merayu
Memang kamu si tukang tipu

Kembali ke [*]

Kembali ke [**] 3x

Tau diri dong, tau diri dong
Kamu kamu jangan sok sweet dong
Tau diri dong, tau diri dong
Kamu kamu jangan sok sweet dong

gimana , gokil ngak syairnya....

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment