TOKEK BELANG, LAGU BARU SINTA DAN JOJO

Posted by Unknown on Wednesday, October 13, 2010




TOKEK BELANG, LAGU BARU SINTA DAN JOJO
Sinta DAN Jojo yang pernah heboh dengan lypsing keong racun, akan kemabli menjadi selebritis dengan menyanyikan lagu ciptaan Charly 'ST12', yaitu 'Tokek Belang'. sinta dan jojo mengaku ingin menjadi artis yang memberikan contoh baik dengan lagu baru Tokek Belang. Mereka pun kini memiliki manajer dari manajemen Charly ST12. Setelah menjadikan dua gadis asal Bandung, Jawa Barat itu sebagai model videoklip Keong Racun, vokalis ST12 ini menyiapkan sebuah lagu untuk artis barunya tersebut. Rencananya, single yang berjudul Tokek Belang ini akan rilis dalam waktu yang tidak lama lagi.

Jovita Adityasari nama asli Jojo juga menyampaikan keinginannya untuk menjadi seorang artis papan atas. Bersama sahabatnya sinta, Jojo mengaku berobsesi,ingin sekali menjadi sorang penyanyi profesional. Bahkan sinta dan jojo sering suka berkhayal kalau pun benar menjadi seorang selebritis papan atas. "Kita sih mau jadi artis yang membawa contoh baik untuk orang lain. Kan kita jadi pusat perhatian," kata Jojo saat dihubungi detikhot via ponselnya beberapa waktu lalu.

Kata Jojo, bersama Sinta ia tidak ingin jadi artis yang besar karena sensasi. Bahkan kalau pun sudah menjadi penyanyi sungguhan, Jojo dan Sinta berjanji akan mengedepankan pendidikan. "Dari awal, kita itu menomorsatukan kuliah. Nggak ada yang bisa ganggu kuliah kita deh," jelas prempuan asal Bandung itu. kita tunggu saja video tokek belang, apakah akan seheboh lypsing keong racun.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Ping your blog, website, or RSS feed for Free